Relax

Yoo Ju Eun Wafat, Ini Deretan Artis Korea yang Menghebohkan Penggemar karena Bunuh Diri

apahabar.com, JAKARTA – “Aku sangat senang berakting. Akting adalah segalanya bagiku, dan itu juga bagian dari…

Featured-Image

apahabar.com, JAKARTA – "Aku sangat senang berakting. Akting adalah segalanya bagiku, dan itu juga bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Aku tidak ingin melakukan hal lain. Saat ini tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin kalian lakukan adalah berkah, tetapi aku menyadari bahwa hal yang sama juga bisa menjadi kutukan."

Begitulah penggalan surat perpisahan yang ditulis Yoo Ju Eun, sebelum dirinya ditemukan meninggal dunia pada Senin (29/8/2022). Bintang drama Big Forest itu diduga mengakhiri hidupnya sendiri alias bunuh diri di usia 27 tahun.

Entah cara apa yang digunakan Yoo Ju Eun untuk mengakhiri hidupnya. Namun, berdasarkan surat wasiat yang diungkap oleh kakak lelakinya, dia nampak tak lagi memiliki gairah hidup. Malahan, sang aktris berharap kepergiannya itu dapat diantar oleh banyak orang.

Kematian aktris muda ini, sayangnya, menambah deretan artis Korea yang melakukan bunuh diri. Daftar panjang ini semakin menegaskan betapa kelam dan kerasnya kehidupan selebriti. Di balik image nan glamor, banyak dari mereka yang mengalami serangkaian depresi sampai berujung bunuh diri.

Melansir The Guardian, setidaknya tercatat lebih dari 30 kasus artis Korea bunuh diri selama beberapa tahun terakhir. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut segelintir selebriti yang mengakhiri hidupnya karena depresi.

HALAMAN
123
Komentar