Relax

Wow! Band Metal Berhijab Voice of Baceprot Sukses Gebrak Panggung Wacken Open Air 2022

apahabar.com, JAKARTA – Prestasi membanggakan datang dari band metal asal Jawa Barat yang diperkuat tiga perempuan…

Featured-Image
Prestasi membanggakan datang dari band metal asal Jawa Barat yang diperkuat tiga perempuan berhijab, Voice of Baceprot (VOB). Foto-Parapuan.co

apahabar.com, JAKARTA – Prestasi membanggakan datang dari band metal asal Jawa Barat yang diperkuat tiga perempuan berhijab, Voice of Baceprot (VOB).

Band yang beranggotakan Marsya (gitaris dan vokalis), Siti (Drummer), dan Widi (basis) sukses menggebrak panggung Wacken Open Air 2022 yang diselenggarakan di Wacken, Schleswig-Holstein, Jerman, Sabtu, (6/8).

Wacken Open Air sendiri merupakan salah satu pentas seni musik metal terbesar di dunia, dan penampilannys kemarin merupakan puncak dari tur VOB di Eropa.

Dalam festival tersebut, VOB bersanding dengan band metal ternama lainnya antara lain Limp Bizkit, Judas Priest, dan Slipknot.

VOB tampil di depan ribuan pasang mata yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan grup musik metal asal Indonesia ini.

Penampilan band ini tentunya disambut dengan penuh antusiasme dari para penonton yang hadir. Gemuruh tepuk tangan terdengar jelas dari lautan penonton yang bersorak dan saling saut berteriak.

"Mimpi bisa menjadi nyata. Selalu menjadi salah satu impian terbesar kami untuk bermain Wacken Open Air dan kami baru saja melakukannya," tulis keterangan pada akun Facebook official Voice of Baceprot.

Komentar