Tak Berkategori

Warga Sungai Andai Simpan Ratusan Gram Sabu Dalam Bungkus Chiki

apahabar.com, BANJARMASIN – Dari puluhan kasus yang dibongkar Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel terdapat  kasus…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Dari puluhan kasus yang dibongkar Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel terdapat kasus yang dinilai menonjol.

Kasus itu terkait penangkapan warga Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Banjarmasin berinisial MR.

Polisi menemukan sabu dikantongi MR saat di pinggir jalan H. Anang Yusra, Banjarmasin Utara, Banjarmasin dan Jalan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

“Kami berhasil amankan 16 paket sabu dengan berat kotor 132,38 gram dan berat bersih 128,17 gram,” ucap Direktur Resnarkoba Kombes Pol Wisnu Widarto didampingi Kabag Binopsnal AKBP Sigit Kumoro, Jumat (23/2).

Baca Juga:Terpedaya Polisi, ME Kedapatan Simpan Sabu Dalam Box Motor

Ratusan gram sabu diamankan pada Selasa, 19 Februari 2019 sekitar pukul 16.00 setelah petugas menangkap pelaku di lokasi pertama. Dari penggeledahan, polisi menemukan dua paket sabu terbungkus dalam kemasan snack Chiki.

Pemeriksaan berlanjut dengan menemukan dua paket di dalam kotak rokok BOSSINI yang sempat dibuang pelaku di tanah. Saat didesak polisi, pelaku mengakui kotak tersebut adalah miliknya.

Tak puas, 15 menit kemudian, petugas kembali melakukan penggeledahan di TKP kedua. Polisi mencurigai sebuah kotak keyboard komputer di sana. Saat dibuka terdapat 12 paket sabu yang terbungkus potongan plastik hitam. Polisi turut menemukan timbangan digital, sendok sabu dan juga plastik klip.

Terkait asal muasal sabu, tersangka kini sudah digiring polisi ke Mapolda Kalsel guna pendalaman.

Baca Juga:Simpan Sabu, Warga Ampera Dibekuk

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Fariz Fadhillah

Komentar