Hot Borneo

Wakili Tanbu, BUMDesa Tirta Jaya Raih Penghargaan Terbaik III

apahabar.com, BATULICIN – BUMDesa Tirta Jaya yang mewakili Kabupaten Tanah Bumbu meraih penghargaan BUMDesa Terbaik III…

Featured-Image
Penyerahan penghargaan Bumdesa terbaik. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – BUMDesa Tirta Jaya yang mewakili Kabupaten Tanah Bumbu meraih penghargaan BUMDesa Terbaik III pada event Bumdesa Expo Kalsel Tahun 2022.

Penghargaan berupa piagam serta uang pembinaan sebesar 20 juta rupiah diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, saat acara digelar, Sabtu (6/8).

Penghargaan itu pun diterima Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Hj Mariani, yang didampingi jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemerintah Kecamatan Angsana dan Pemerintah Desa Mekar Jaya.

Sekadar informasi BUMDesa Expo Kalsel Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diwakili Sekretaris Daerah di Duta Mall Banjarmasin.

Expo digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu atau 6-7 Agustus 2022 dengan mengusung tema "BUMdesa Maju, Kalsel Maju".

BUMdesa Expo Kalsel Tahun 2022 ini dikuti seluruh kabupaten di Kalimantan Selatan dengan menampilkan BUMdesa yang mewakili kabupaten masing-masing.

Komentar