News

Wakar Perusahaan Logistik di Samarinda Ditemukan Tak Bernyawa di Mess Karyawan

Seorang wakar ditemukan meninggal dunia di depan mess karyawan di Jalan Teuku Umar, RT 35, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda

Featured-Image
Waka Polresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto. Foto-apahabar/Riyadi

apahabar.com, SAMARINDA – Seorang wakar ditemukan meninggal dunia di depan mess karyawan di Jalan Teuku Umar, RT 35, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Korban yang diketahui bernama Wahab (52) adalah seorang wakar perusahaan logistik di Samarinda. Dia ditemukan pada Senin (5/12) sekira pukul 07.00 wita.

Orang yang pertama kali menemukan korban bernama  Achmad Suharto (50). Saat akan masuk kantor, dia menemukan korban sudah meninggal dalam kondisi miring di depan mess tersebut.

"Jadi saksi ini seperti biasanya datang paling pertama ke kantor. Sebelum masuk dia olahraga dulu. Tapi saat itu melihat pintu pagar tidak dikunci. Dia curiga dan saat dicek ternyata melihat alamarhum sudah posisi miring dekat meja di depan mes, dan ternyata sudah meninggal dunia," ungkap Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto.r

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal oleh Unit Inafis Polresta Samarinda dan Polsek Sungai Kunjang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," tuturnya.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum lebih lanjut terkait penyebab pria tersebut meninggal dunia.

"Ya, diduga karena sakit jantung dan hipertensi. Untuk pastinya masih menunggu hasil visum rumah sakit," tandasnya.

Editor
Komentar