Relax

Viral Video ‘Jejak Si Gundul’ Kabur Usai Terciduk Petugas Jualan Cilok di Sirkuit Mandalika

apahabar.com, BANJARMASIN – Ramai di media sosial video ‘Jejak Si Gundul’ terciduk polisi berjualan cilok di…

Featured-Image
Dikejar petugas jualan cilok di Sirkuit Mandalika, aksi kaburnya ‘Jejak Si Gundul’ memicu gelak tawa. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Ramai di media sosial video ‘Jejak Si Gundul’ terciduk polisi berjualan cilok di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Retropolis pada Sabtu (19/2), tampak bintang yang sering nampang di acara Jejak Si Gundul pada salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Si Gundul atau Heru Gundul terlihat tengah menjajakan dagangannya kepada orang yang sedang bekerja mencangkul tanah di kawasan Sirkuit Mandalika.

Sesaat kemudian, satu unit mobil polisi patroli perlahan mendekati Heru. Panik mendengar suara sirene yang makin dekat, ia sempat kelabakan menyalakan motor, meski akhirnya berhasil.

Si Gundul yang mengenakan penutup kepala warna kuning ini pun langsung bergegas kabur dan berhasil lolos dari kejaran petugas yang turun dari mobil untuk mengejarnya.

Aksi kaburnya Heru dari petugas pun memicu gelak tawa dari beberapa orang yang berada di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan video Si Gundul sudah mendapat 3 ribu tanda suka, 583 komentar dan 215 ribu kali telah ditonton.

Sekadar diketahui, Jejak Si Gundul merupakan salah satu program di stasiun televisi swasta yang menampilkan kearifan lokal lewat karakter kuat Si Gundul yang serba bisa.

Aktivitas Si Gundul tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga memberikan informasi yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Komentar