Sport

Viral! Nobar Final Piala Dunia 2022 Berakhir Ricuh, Lokasi Diduga di Aceh

Malam puncak final Piala Dunia 2022 menjadi salah satu tontonan yang paling dinanti-nanti pecinta bola dari berbagai belahan dunia.

Featured-Image
Nobar Final Piala Dunia 2022 Berakhir Ricuh di Aceh. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Malam puncak final Piala Dunia 2022 menjadi salah satu tontonan yang paling dinanti-nanti pecinta bola dari berbagai belahan dunia.

Tahun ini Qatar dipercaya sebagai tuan rumah untuk menggelar perhelatan akbar 4 tahunan tersebut.

Argentina dan Prancis akhirnya kembali dipertemukan setelah sebelumnya Les Bleus berhasil mengalahkan La Albiceleste di babak 16 besar pada piala dunia Moscow tahun 2018.

Masing-masing tim yang bertanding tentunya memiliki pendukung di tiap-tiap negara dan daerah. Sama halnya di Aceh, pada malam laga final Argentina vs Prancis, sejumlah warung kopi (Warkop) dipenuhi penonton baik yang muda, tua bahkan anak-anak.

Namun sangat disayangkan, di salah satu warkop terjadi kericuhan diduga kontra antara pendukung Argentina dan pendukung Prancis.

Video ke ricuhan tersebut tersebar di berbagai platform sosmed salah satunya diunggah oleh akun Instagram @artikelaceh.

View this post on Instagram

A post shared by Artikel Aceh (@artikelaceh)

Pada kolom komentar, salah satu netizen menyebutkan diduga lokasi ke ricuhan tersebut terjadi di Prioritas Cafe Shop. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan tentang video viral tersebut.

Editor
Komentar