Relax

Viral! Kisah Anak Pindah Sekolah Gegara Rambutnya Dipotong Guru

apahabar.com, BANDUNG – Laman jejaring sosial media TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan kisah seorang anak yang…

Featured-Image
Laman jejaring sosial media TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan kisah seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar rela pindah sekolah lantaran dipotong acak-acakan oleh gurunya. Foto-TikTok

apahabar.com, BANDUNG – Laman jejaring sosial media TikTok baru-baru ini dihebohkan dengan kisah seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar rela pindah sekolah lantaran dipotong acak-acakan oleh gurunya.

Mengetahui kondisi tersebut, sang ibu tak terima anaknya mendapat perlakuan seperti itu. Sang ibu juga meluapkan kemarahannya dengan membagikan sebuah video yang ia posting melalui akun TikTok pribadinya, @reva.juliany.

Dalam unggahan pertama, ia memperlihatkan rambut anaknya yang dipotong secara tak beraturan oleh guru tempat anaknya bersekolah. Kemudian di video selanjutnya ia memposting dirinya sedang mendatangi pihak sekolah dan memprotes sikap guru tersebut.

Pihak sekolah dalam video yang diunggah tampak berkelit mengenai aksi guru yang memotong rambut si anak tanpa memberikan informasi kepada orang tua.

Namun pada akhirnya sang ibu memilih untuk anaknya pindah sekolah. Si ibu juga menceritakan kondisi anaknya pasca aksi potong rambut oleh gurunya.

“Ini kejadian udh 5hari,jd skrg alhamdulillah si anak sudah sehat,tp blm mau sekolah.dan memang mau pindah sekolah juga.sy gak fokus ke rambut,tp ke mental si anak!” ujarnya.

Diketahui kejadian ini berlangsung di kota Bandung, Jawa Barat. Selain itu kabarnya kini si ibu sudah melaporkan kejadian tersebut ke Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan anak (UPTD PPA) Kabupaten Bandung.

“Kelanjutan sama pihak sekolah belum selesai dan benar saya sudah lapor ke UPTD Kabupaten Bandung. Sudah dapat respons tapi belum ada kelanjutan, baru menanyakan beberapa informasi terkait anak dan sekolah,” tutupnya.

@reva.juliany

😭😭😭

♬ suara asli – MOMPRENEUR – MOMPRENEUR

Komentar