Relax

Viral! Bapak Bawa Uang Sekarung Beli Motor untuk Anak, Hasil Jerih Payah Nabung 5 Tahun

apahabar.com, BANJARMASIN – Kasih sayang orangtua kepada anak tidak akan lekang oleh zaman. Mungkin begitulah yang…

Featured-Image
Kasih sayang orangtua kepada anak tidak akan lekang oleh zaman. Mungkin begitulah yang bisa digambarkan dari seorang ayah yang viral lantaran usahanya membelikan motor untuk sang anak. Foto-TikTok

apahabar.com, BANJARMASIN – Kasih sayang orangtua kepada anak tidak akan lekang oleh zaman. Mungkin begitulah yang bisa digambarkan dari seorang ayah yang viral lantaran usahanya membelikan motor untuk sang anak.

Dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @fddtk, seorang bapak-bapak yang sedang berada di diler sepeda motor mendadak menjadi sorotan lantaran ia hendak membeli motor untuk anaknya dengan membawa uang dalam sebuah karung.

“Sedikit cerita ya. Awalnya aku kaget ada bapak-bapak masuk bawa tas. belum tahu isinya apa dan karung yang isinya uang koin. Awalnya aku kaget. Aku kira mau tukar uang,” tulis akun tersebut dalam keterangan video, Minggu (14/8).

Dalam video tersebut, ia tampak semeringah duduk di depan meja administrator diler tersebut.

“Ternyata beliau mau bayar motor yang sudah dipesan sekitar 1 bulan lalu sama teman aku untuk anaknya,” sambung akun tersebut.

Tidak disangka, di dalam karung tersebut ia mengeluarkan uang kertas pecahan Rp2 ribuan dan uang koin dari dalam karung.Bapak itu menceritakan, dia menabung sejak anaknya masuk kuliah hingga kini sudah selesai.

Tak ayal, usah bapak ini langsung mengundang perhatian warganet hingga menuai beragam komentar.

“Anaknya pasti bersyukur banget,” tulis warganet

“Semoga bapak dan anaknya sehat selalu, motornya bisa jadi berkah, amin,” tambah warganet lain.

@fiddtka

♬ Teman Cintaku – Devano Danendra Feat Aisyah Aqilah

Komentar