Video Kondisi Terkini Jalan Nasional KM 171 Satui Tanbu yang Putus, Sekarang Hanya Bisa dilewati Roda Dua

Jalan nasional KM 171 Desa Satui Barat, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), kembali putus untuk ketiga kalinya. 

apahabar.com, BATULICIN - Jalan nasional KM 171 Desa Satui Barat, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), kembali putus untuk ketiga kalinya. 

Longsor kali ini memakan semua badan jalan hingga ke tiang listrik, Minggu (16/10).

"Info warga tadi subuh terjadi longsor atau putus jalannya," ucap Tokoh Muda Satui, Agus Rismalian Noor, saat dihubungi apahabar.com, Minggu (16/10) pagi.

Berdasarkan video yang dilihat apahabar.com, jalan putus hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua, itu pun harus ekstra hati-hati.

Di waktu bersamaan, aparat kepolisian dari Satlantas Polres Tanbu dan Polsek Satui juga ikut berjaga mengatur arus lalu lintas. 

Pengalihan arus pun dilakukan untuk mobil roda 6 atau lebih dari arah Banjarmasin masuk Simpang Empat Sumpol ke Jalan Hauling HB Putra dan keluar di Under Pass H Abidin.

Kemudian untuk mobil roda 4 dari arah Banjarmasin masuk Gang Munawar, Desa Sinar Bulan menuju Jalan Hauling HB Putra dan keluar Simpang 3 Desa Jombang.

Editor
Komentar