Video Viral

Usai Diminta Menunjukkan Kekebalan Tubuh, Gus Samsudin Sentil Dokter Richard Lee

apahabar.com, BANMJARMASIN – Video Gus Samsudin mengungkapkan bahwa dirinya diremehkan oleh dokter Richard Lee saat hadir…

Featured-Image
Usai Diminta Menunjukkan Kekebalan Tubuh, Gus Samsudin Sentil Dokter Richard Lee. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANMJARMASIN – Video Gus Samsudin mengungkapkan bahwa dirinya diremehkan oleh dokter Richard Lee saat hadir di acara YouTube, viral di media sosial.

Saat berhadir di acara kanal YouTube milik dr. Richard Lee, pada Jumat (12/8) kemarin. Ia mengatakan setiba disana dia disediakan pisau dan diminta untuk menunjukan kekebalan tubuhnya.

Dilihat melalui video viral akun TikTok @consorsium303, Gus Samsudin meluapkan kekesalannya terhadap sikap yang dia terima.

“Dan kemarin saya diundang di dokter Richard, disana saya disiapkan pisau suruh mengiris tangan saya ni, lihat ini bekas irisan-irisan tangan saya, ni merah-merah semua,” katanya di awal video.

“Saya mendapatkan undangan dengan cara yang baik-baik dan sebagai orang muslim tentu ya saya harus menerima undangan itu karena ketika diundang ya maka harus datang. Ketika datang disana, disana saya disiapkan pisau lo, disana saya disiapkan pisau. Kalau kamu bener-benar sakti iris tubuh kamu, sayat tubuh kamu,” ungkapnya.

Gus Samsudin juga mengatakan saat diminta menunjukkan kekebalan dia sempat mengelak dan dia tidak sakti.

Namun karena merasa disepelekan dan diejek oleh dokter Richard ia pun langsung mengambil pisau dan mulai menyayat tangannya.

“Saya gak pernah bilang kalau saya tu sakti, saya tu hanya berdoa semuanya saya pasrahkan kepada Allah. Tapi lama kelamaan kok seperti menyepelekan menurut saya mengejek, akhirnya saya ambil pisaunya itu saya iris-iriskan ke tubuh saya ini,” jelasnya.

Setelah pulang dari acara YouTube dokter Richard Lee dengan tangan tersayat, Gus Samsudin mengaku bahwa dirinya telah dimarahin istrinya.

“Akhirnya saya dimarahin sama istri saya. Seolah-olah kalau saya meladeni saya seperti sombong, tidak dilayani dikira tidak berani,” imbuhnya

Di akhir video Gus Samsudin meminta maaf dan mengatakan jika menurutnya dokter Richard itu pintar namun tidak beradab.

“Ada videonya nanti ditampilkan. Ya seperti inilah, orang-orang yang menurut saya pintar tapi tidak beradab ya. Sampaikan aja lah ke dokter Richard ya, mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang tidak baik tapi ini kenyataannya, saya menerima undangan panjenengan dengan penuh sopan sangat menghargai panjenengan kan gitu sampai disana disiapkan pisau, astagfirullah hal adzim. Ya sudahlah, itu urusan beliau sana,” jelasnya mengakhiri video.

@consorsium303

piye iki lurr kok tambah ndadi🤣#gussamsudinjadab#padepokannurdzatsejati#gussamsudin#samsudinjadab#pesulapmerah

♬ suara asli – ULO GONDRONG – ULO GONDRONG

Sontak unggahan video Gus Samsudin tersebut langsung dikomentari oleh warganet dan Dr. Richard Lee sendiri.

“Padahal pulang nya baik2 loh” komentar @dr. Richard Lee, MARS, PhD

“Kamu diundang pesulap merah kok gak dateng,” kata akun @Uun***

“”Makanya jadi orang yang jujur aja,” timpal @Ni***

Komentar