Tak Berkategori

Usai Coboy Junior, Indra Bekti Bidani Boyband Baru

apahabar.com, JAKARTA – Sukses bersama Coboy Junior, Indra Bekti kembali membidani kelahiran boyband baru. Indra Bekti…

Featured-Image
Indra Bekti. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Sukses bersama Coboy Junior, Indra Bekti kembali membidani kelahiran boyband baru.

Indra Bekti terbilang sukses bersama Coboy Junior yang beranggotakan Aldy Maldini, Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad dan Bastian Steel sejak 2011.

Sebelum resmi dibubarkan sejak 2 Desember 2017, Coboy Junior memperoleh sederet pencapaian. Selain dua album berjudul CJR (2013) dan Lebih Baik (2015), mereka juga membintangi tujuh film.

Itu belum termasuk sejumlah acara televisi seperti Coboy Junior, Coboy Junior Show, Kartun Indonesia dan Let’s Play with CJR.

Berkaca dari sukses itu, Indra Bekti melalui Putra Putri Indonesia (PAPI), mengumumkan Calixto sebagai boyband baru penerus Coboy Junior.

Calixto terdiri dari Ghatfaan, Farel, Nauval, Sinyo dan Noel. Mereka merupakan lima remaja laki-laki yang memiliki bakat dan talenta di bidang industri hiburan, khususnya tarik suara.

“Kami memang ingin membuat gebrakan baru, setelah Coboy Junior. Sekarang kami memperkenalkan Calixto yang berkompetensi di bidang musik,” papar Indra Bekti dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Senin (4/10).

“Mereka sudah ditemukan sejak Juli 2021 melalui audisi online yang diikuti ratusan peserta,” sambungnya.

Dibandingkan Coboy Junior, setiap personel Calixto memiliki latar belakang yang kuat sebagai entertainer.

“Mereka bukan anak biasa. Sebelumnya mereka sudah pernah jadi host, aktor, hingga pemain sinteron,” jelas Indra Bekti.

“Dalam kesempatan pertama ini, Calixto akan memperkenalkan single pertama berjudul Best Friend Forever supaya bisa disukai semua orang,” tandasnya.

Komentar