Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif Bertambah 7 Orang

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali bertambah. Juru Bicara Satgas…

Featured-Image
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali bertambah.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi, mengatakan, pada hari ini, Minggu (29/11), ada penambahan 7 kasus baru positif Covid-19.
“Iya, hari ini ada penambahan tujuh orang yang terkonfirmasi positif Covid-19,” katanya di Kuala Kapuas.

Dengan demikian jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Kapuas menjadi sebanyak 523 orang.

Adapun rinciannya, dalam perawatan sebanyak 34 orang, sembuh atau selesai menjalani isolasi sebanyak 464 orang dan meninggal dunia sebanyak 25 orang.

Junaidi pun mengimbau masyarakat Kapuas untuk tetap mewaspadai virus asal Wuhan China tersebut dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Tetap laksanakan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan,” imbaunya.

Menurut Junaidi yang juga selaku Kepala Dinas Kominfo Kapuas, hanya dengan mematuhi protokol kesehatan bisa mencegah virus corona.

“Jadi, sekali saya himbau seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati Kapuas Nomor 46 tahun 2020,” pungkas Junaidi.

Komentar