Relax

Ungkap 3 Hal Soal Kerajaan Inggris, Podcast Meghan Markle Tuai Kontroversi

apahabar.com, BANJARMASIN – Meghan Markle kini aktif menyiarkan podcast di platform Spotify. Bahkan belum lama ini…

Featured-Image
Meghan Markle kini aktif menyiarkan podcast di platform Spotify. Bahkan belum lama ini Podcast Meghan Markle membuat heboh lantaran beberapakali membahas soal kehidupan Kerajaan Inggris. Foto-Spotify

apahabar.com, BANJARMASIN – Meghan Markle kini aktif menyiarkan podcast di platform Spotify. Bahkan belum lama ini Podcast Meghan Markle membuat heboh lantaran beberapakali membahas soal kehidupan Kerajaan Inggris.

Tayang perdana pada 23 Agustus 2022, podcast dengan nama ‘Archetypes’ menghadirkan Meghan mewawancarai sejumlah orang terkenal.

Bintang tamu pertama Podcast Meghan Markle adalah Serena Williams. Dan pada episode dua Podcast Archetypes, istri Pangeran Harry itu menghadirkan Mariah Carey.

Baru dua episode, Podcasr Meghan Markle sukses mencuri atensi. Podcast Archetypes berada di peringkat pertama podcast terpopuler di Inggris dan Australia. Sedangkan di Amerika Serikat, setelah sebelumnya berada di peringkat satu, turun ke peringkat dua.

Dalam bincang-bincangnya dengan Serena Williams dan Mariah Carey di Podcast, Meghan Markle mengungkap sejumlah ‘rahasia’ soal kehidupannya saat masih menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satunya, ia mengungkapkan bahwa kata ‘ambisius’ sewaktu berpacaran dengan Pangeran Harry menjadi konotasi negatif.

“Aku tidak ingat pernah secara pribadi merasa ada konotasi negatif di balik kata ambisius sampai saya berkencan dengan suami saya sekarang,” kata Meghan Markle yang dinikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018.

“Tampaknya ambisi adalah hal yang mengerikan bagi seorang perempuan, menurut beberapa orang,” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengisahkan pengalaman kelam sewaktu Pangeran Harry harus menjalani tugas Kerajaan Inggris ke Afrika. Saat itu terjadi insiden kebakaran di kamar anak pertamanya Archie.

“Kami pergi ke Afrika untuk kunjungan resmi bersama Archie. Saat itu, dia masih sekitar 4,5 bulan. Setiba di Afrika, kami harus meninggalkan Archie di sebuah rumah tempat kami menginap. Aku berpidato di depan para wanita dan anak muda. Selesainya, kami masuk mobil dan mereka bilang, ‘rumah kebakaran’. Apa? ‘Kamar bayi terbakar’. Apa?” cerita Meghan dalam episode pertama Podcast Archetypes.

Artis 41 tahun itu mengaku sangat shock dan terguncang setelah mengetahui kamar bayi Archie terbakar. Beruntung saat itu tidak ada korban dan kondisi anaknya baik-baik saja. Namun baginya saat itu dia butuh waktu untuk memulihkan diri.

Meghan pun mengungkapkan kekecewaannya karena meskipun masih shock, dia harus tetap menjalani tugas Kerajaan Inggris.

“Pada akhirnya itu adalah soal bagaimana penampilan kita, bukan bagaimana perasaan kita,” kata ibu dua anak itu.

Di episode dua ia juga mengungkapkan perlakuan berbeda yang diterimanya saat berkencan dengan Pangeran Harry. Ibu dari Archie Mountbatten-Windsor dan Lilibet Mountbatten-Windsor itu mengaku dirinya diperlakukan sebagai wanita kulit hitam, padahal selama berada di Amerika Serikat, dia dilihat sebagai wanita dengan ras campuran.

“Jika ada masa dalam hidupku di mana orang fokus dengan rasku, itu adalah saat aku mulai kencan dengan suamiku. Aku mulai paham bagaimana rasanya diperlakukan sebagai wanita kulit hitam. Karena sebelumnya aku diperlakukan sebagai wanita campuran. Dan semuanya berubah,” tutur wanita yang ayahnya berdarah Kaukasian dan ibunya Amerika Afrika itu.

Komentar