Pemkot Banjarmasin

UAS ke Banjarmasin, Harapan Harjad ke 496

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin menggelar tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Abdul Somad. Kegiatan…

Featured-Image
UAS saat tabliq akbar di Banjarmasin. Foto-Humas Pemkot Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin menggelar tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Abdul Somad. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Ar-Raudah Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Kamis (1/9) lalu itu masih dalam rangkaian memperingati hari jadi ke 496.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Forkopimda Kota Banjarmasin, para Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah se-kota Banjarmasin.

Kedatangan UAS sangat disambut meriah para jamaah.

Acara yang digelar untuk umum ini dihadiri ribuan jamaah dari berbagai penjuru Kota Banjarmasin. Tak hanya itu, para habaib, ulama, tokoh masyarakat juga turut menghadiri acara tersebut.

Meskipun sempat diguyur hujan sore harinya dan jalanan masih terlihat basah, tak meluruhkan semangat para jamaah untuk datang menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

Sebelumnya UAS datang bersilaturahmi ke Rumdin Wali Kota. Pada kesempatan itu beliau turut mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 496.

Dimana memasuki usia hampir 500 tahun beliau berharap Banjarmasin bisa menjadi kota Baiman, Bauntung dan Batuah.

“Memasuki usia hampir 500 tahun bisa bertambah kokoh pondasinya, sehingga menjadi batuah atau mendapatkan barokah,” ungkapnya saat silaturahmi di rumdin. (Adv)

Komentar