Hiburan

Tunda 3 Konser Akibat Sakit Flu, Harry Styles: Saya Minta Maaf

Harry Styles mengungkapkan kondisi kesehatannya setelah menunda 3 konser yang digelarnya.

Featured-Image
Tunda 3 Konser Akibat Sakit Flu, Harry Styles Minta Maaf. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Harry Styles mengungkapkan kondisi kesehatannya setelah menunda 3 konser yang digelarnya.

Member One Direction itu membatalkan penampilannya hanya beberapa jam sebelum tampil di atas panggung di Forum Kia, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (5/11). Padahal dirinya harus konser selama 3 hari.

Mengenai hal itu, pada akun Instagramnya Harry Styles mengatakan bahwa dia 'hancur' karena dia tidak bisa tampil dengan alasan sakit.

"Menjelang akhir pertunjukan pada hari Rabu, saya mulai merasa sakit dan sejak itu saya terbaring di tempat tidur karena flu," jelas salah satu personel One Direction, dikutip pada Senin (7/11).

Selain itu, Harry Styles mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba melakukan secara maksimal, tapi karena demi kesehatan, terpaksa harus menunda penampilannya.

"Jika ada cara saya bisa melakukan pertunjukan, saya akan melakukannya,” tambahnya.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Harry Edward Styles itu tidak lupa untukmeminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang sudah datang jauh-jauh untuk menyaksikan pertunjukannya.

"Saya minta maaf berita ini datang begitu dekat dengan waktu pertunjukan, padahal saya berharap untuk dapat bermain untuk kalian malam ini," tambah Harry Styles.

Dia juga mengumumkan bahwa konser di Los Angeles akan diganti pada 26, 27, dan 29 Januari 2023.

“Yang lainnya akan tampil sesuai rencana, Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, dan aku sangat menyesal," ucap penyanyi bernama lengkap Harry Edward Styles.

Editor
Komentar