Hot Borneo

Tragis! Sopir Truk Tangki Tewas Ditabrak Trailer di Jalan Gubernur Soebardjo Banjar

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Gubernur Soebardjo tak jauh dari simpang empat Pamangkih Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selasa (15/11)

Featured-Image
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gubernur Soebardjo Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selasa (15/11) sekira pukul 17.45 Wita. Foto-grup emergency.

apahabar.com, MARTAPURA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gubernur Soebardjo, tak jauh dari Simpang Empat Pamangkih Gambut, Banjar, Selasa (15/11) sekira pukul 17.45 Wita.

Kecelakaan melibatkan mobil truk tangki bahan bakar milik PT Sinar Alam dengan truk trailer yang membawa alat berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban kecelakaan lalu lintas berjumlah dua orang. Korban pertama bernama Mujahid, dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Selanjutnya jenazah warga Karang Intan tersebut dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sedangkan korban lain bernama Khairullah. Warga Tambak Sirang ini mengalami luka parah dan langsung dievakuasi relawan emergency ke RS Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Sebelum kecelakaan maut itu, diduga kedua korban sedang memperbaiki truk di pinggir jalan. Lantas truk trailer yang datang dari arah belakang, menabrak truk tangki berwarna biru tersebut.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak berwajib. Namun sejumlah petugas Unit Laka dari Satlantas Polres Banjar, sudah berada di lokasi kejadian.

"Anggota kami masih melakukan pemeriksaan," jelas Kanit Laka Polres Banjar Iptu H Tata Kusdaryono.

Editor
Komentar