News

Tragis, Bos Indomaret Howard Timotius Tewas Tertabrak Truk Saat Bersepeda

Kecelakaan maut terhadap pesepeda kembali terjadi. Kali ini dialami salah satu bos Indomaret Howard Timotius Palar. 

Featured-Image
Howard Timotius Palar. Foto-Indoritel.co.id via Tempo.co

apahabar.com, JAKARTA - Kecelakaan maut terhadap pesepeda kembali terjadi. Kali ini dialami salah satu bos Indomaret Howard Timotius Palar. 

Howard Timotius Palar meninggal dunia akibat tertabrak truk saat bersepeda bersama istrinya di Tangerang Selatan.

Diketahui korban merupakan Director Information & Technology Indomarco yang menaungi Indomaret. Ia meninggal dalam usia 60 tahun.

Kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekira pukul 07.45 WIB. Howard Timotius Palar mengalami luka parah pada bagian pangkal kaki dan kepala hingga menyebabkan nyawanya tak tertolong.

"Iya. Korban satu orang dan kebetulan sedang bersepeda dengan istrinya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya dikutip dari Okezone, Kamis (6/10).

Lokasi kejadian berada di dekat lapangan Aero Modelling BSD. Saat itu, truk jenis Misubishi Colt yang dikemudikan pria berinisial AN melintas dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

"Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut," pungkasnya.

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut dan belum bisa memastikan penyebab kecelakaan maut itu.

Editor
Komentar