Pemkab HSS

TP-PKK HSS Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriah

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar peringatan Maulid…

Featured-Image
Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pendopo Kabupaten HSS. Foto: Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriah di Pendopo Kabupaten.

Mengusung tema ‘Jalin Ukhuwah, Tebar Berkah, Jemput Ridho Allah untuk Kebahagiaan Dunia Akhirat’, kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan seluruh HSS, organisasi wanita, serta para ibu-ibu kelompok pengajian yang ada di Kandangan.

Pembacaan syair maulid habsyi oleh grup Al Ahdal Sungai Raya mengawali peringatan, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran, serta penyampaian tausiyah oleh Ustazah Qurratal Ain dari Sungai Kalang.

Ketua TP-PKK HSS, Isnaniah Achmad Fikry menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga ini menjadi momentum untuk dapat meneladani dan mengikuti akhlak Nabi Muhammad SAW serta menerapkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Isnaniah.

Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad melanjutkan, maksud dan tujuan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menambah ukhuwah islamiah dengan tebar kebaikan serta menggapai ridho Allah untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.

“Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi mulai dari TP PKK kabupaten, kecamatan dan desa, sampai dengan seluruh organisasi wanita yang ada di HSS,” pungkasnya.

Komentar