musik

Top! Lyodra Ginting Mewakilkan Indonesia di Asia Artist Awards 2022

Prestasi demi prestasi diraih penyanyi jebolan Indonesia Idol ke-10, Lyodra Ginting.

Featured-Image
Lyodra Ginting. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Prestasi demi prestasi diraih penyanyi jebolan Indonesia Idol ke-10, Lyodra Ginting. Terkini penyanyi cantik yang sedang naik daun ini dikonfirmasi akan tampil pada ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang akan diselenggarakan di Nihongaishi Hall Nagoya, 13 Desember 2022 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter Asia Artist Awards, @aaa2022_jp. Dari unggahan tersebut, selain Lyodra Ginting sederet artis internasional lainnya juga akan tampil seperti The Rampage dan Be First dari Jepang hingga Palitchoke dan Pippi Cret dari Thailand.

Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan sejumlah grup K-Pop, seperti Stray Kids, ITZY, IVE, SEVENTEEN, TREASURE, THE BOYS, NewJeans, dan masih banyak lagi.

AAA 2022 sendiri merupakan ajang penghargaan asal Korea Selatan yang memberi apresiasi atas kontribusi para seniman Asia di bidang televisi, film, dan musik. Lyodra pun merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil di acara tersebut.

Kabar tersebut sontak menghebohkan jagat media sosial, khususnya di Twitter. Nama penyanyi 19 tahun itu juga menjajaki trending topik di Twitter.

Lyodra sendiri pun bereaksi lewat Instagram story-nya perihal namanya yang trending tersebut.

“Ada apa niii...” tulis pelantun Sang Dewi itu sambil memperlihatkan tangkapan layar namanya yang berada di bagian trending Twitter, dilansir dari Instagram @lyodraofficial dikutip Rabu (9/11).

Lyodra pun menuai pujian karena kerap meraih prestasi selama berkarier di industri musik Tanah Air.

"Lyodra aset kebanggaan negara yang harus dipamerkan, Indonesia punya penyanyi muda yang cantik, berbakat, dan identik dengan prestasi," tulis salah satu warganet.

"Kejutan apalagi ini lyy? kemarin baru aja collab sama calum scott, skrg ada kejutan lagi, kerenn," komentar warganet lainnya.

"Emng keren bngt lyodra suara nya, pas nntn di jis bnr2 bikin tersentuh sama suaranya,” timpal warganet.

Editor
Komentar