Sport

Tim Sepak Bola Banjarbaru Tetap Berlaga di Porprov XI Kalsel Usai Alami Kecelakaan di Daha Selatan HSS

Meski memastikan para atlet selamat dalam insiden tersebut, namun Yani belum bisa  mengungkapkan pasti penyebab laka tunggal yang dialami.

Featured-Image
Tim sepak bola Banjarbaru tetap bertanding hadapi Tanah Laut di Porprov XI Kalsel usai alami kecelakaan di HSS, Senin (7/11/2022). Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Banjarbaru, Ahmad Yani Makie memastikan, tim sepak bola Banjarbaru tetap bertanding di Porprov XI Kalsel usai mengalami kecelakaan, Senin (7/11/2022). 

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi pemain sepak bola Banjarbaru tercebur ke sungai di Daha Selatan HSS, saat menuju stadion untuk menghadapi laga perdelapan final melawan tim sepak bola Tanah Laut ini.

"Tidak ada korban jiwa, dan hari ini ada jadwal tanding dengan Kontingen Tanah Laut, pukul 14.30 Wita, jadi tidak akan terganggu," ujarnya, Senin (7/11).

Meski memastikan para atlet selamat dalam insiden tersebut, namun Yani belum bisa  mengungkapkan pasti penyebab laka tunggal yang dialami.

"Untuk penyebab dan kronologinya saya belum dapat laporan lebih lanjut, namun diduga menghindari mobil dan motor yang mendahului," terangnya.

Terakhir, Yani bilang, saat ini para atlet Banjarbaru telah berada di Stadion HM Safi'i bertanding di lapangan, meski sempat mengalami sedikit keterlambatan.

Informasi terhimpun, insiden kecelakaan tunggal yang dialami tim sepak bola Banjarbaru itu terjadi sekira pukul 13.00 WITA di Km 8 Desa Muning Baru, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Baca Juga: Mobil Atlet Banjarbaru di Porprov XI Kalsel Tercebur ke Sungai Daha Selatan HSS

Editor
Komentar