Politik

Tim Pemenangan: Kemenangan Sugianto-Edy Sudah di Depan Mata

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Berdasarkan analisa hasil survei dan melihat fakta di lapangan saat melakukan kampanye…

Featured-Image
Dua pasangan kandidat Pilgub Kalteng 2020. Foto-Dok.apahabar.com

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Berdasarkan analisa hasil survei dan melihat fakta di lapangan saat melakukan kampanye ke seluruh Kalimantan Tengah.

Politisi senior Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak optimistime jika paslon 02 H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, bisa merebut simpatik masyarakat pada 9 Desember mendatang.

“Dengan waktu yang tersisa ini, rasanya susah bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan karena selisihnya cukup jauh,” kata Wakil Ketua DPRD Kalteng ini, di Palangka Raya, Sabtu (5/12).

Bahkan dari 13 kabupaten dan Kota Palangka Raya, secara umum petahana akan menang telak.

Memang tak dipungkirinya, ada dua atau tiga wilayah, yang dianggap cukup sulit. Tetapi setidaknya perolehan suara dapat diimbangi petahana.

Sebab hampir seluruh masyarakat masih menginginkan Sugianto Sabran menjadi gubernur kembali. Sebab program yang ditawarkannya bisa diterima.

“Sugian sudah berbuat. Ini yang dirasakan. Jadi tidak salah rasanya jika masyarakat masih memberikan kesempatan,” ujarnya.

Sebelumnya di tempat terpisah, Ketua Tim Pemenangan 02, Arton Dohong juga menyatakan keoptimisannya, bahwa Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo akan memenangkan pesta demokrasi lima tahun ini.

Sebab ia menilai, petahana sudah terbukti dengan program-program yang telah dilaksanakannya di periode pertama. Selama 5 tahun memimpin Kalimantan Tengah, ada kemajuan.

“Kami optimis pasti menang, karena kita sudah berbuat bukan bermimpi ataupun berkhayal. Pak Sugianto telah membuktikannya,” ujarnya.

Komentar