Pemkab Balangan

Tiga Jabatan Pimpinan SKPD Balangan Kosong, Bupati Abdul Hadi Tidak Ingin Salah Tempatkan Orang

“Kita tidak ingin salah tempatkan orang di tiga SKPD yang saat ini kosong kepala dinasnya,” kata Bupati Balangan H Abdul Hadi di Paringin Selatan.

Featured-Image
Bupati Balangan, H Abdul Hadi. Foto-apahabar.com/Hendry

apahabar.com, PARINGIN - Pemkab Balangan membuka secara umum seleksi pengisian Jabatan pimpinan tinggi pratama di tiga struktur kerja pemerintah daerah (SKPD) yang saat ini masih dijabat pelaksana tugas (Plt).

Yakni Kepala Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Balangan.

“Kita tidak ingin salah tempatkan orang di tiga SKPD yang saat ini kosong kepala dinasnya,” kata Bupati H Abdul Hadi, Jumat (25/11).

Tentu lanjut Bupati Abdul Hadi, pihaknya akan bekerja sama dengan BKPSDM Balangan serta perguruan tinggi ULM Banjarmasin dalam menjaring tiga pejabat tinggi pertama tersebut.

Kemudian tambahnya, semua dari kalangan birokrasi yang memenuhi persyaratan bisa mengikuti assessment di tiga SKPD tersebut.

“Kami yakin para penyeleksi tim ini bisa menjaring mereka-mereka yang berkualitas tentu mereka ada passing grade,” sebutnya.

Baginya dengan adanya passing grade dan panitia tentu yang lolos tidak sembarangan orang.

“Kita tidak ingin salah menempatkan orang, kemarin-kemarin sebentar sebentar ada pelantikan, bentar sebentar ada pelantikan karena kita sedang menyusun formasi terbaik untuk percepatan dan akselerasi pencapaian visi misi di Kabupaten Balangan,” tutupnya

Editor
Komentar