Piala Dunia 2022

Tiba di Qatar, Raffi Ahmad dan Rafathar Siap Dukung Tim Jagoannya di Piala Dunia 2022

Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 sepertinya menarik para penggila sepakbola dari segala penjuru. Salah satunya keluarga artis Raffi Ahmad.

Featured-Image
Raffi Ahmad beserta istri dan anak-anaknya bertolak menuju Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 pada Sabtu (19/11) kemarin malam. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 sepertinya menarik para penggila sepakbola dari segala penjuru. Salah satunya keluarga artis Raffi Ahmad.

Diketahui melalui Instagram story pribadinya, Raffi Ahmad beserta istri dan anak-anaknya bertolak menuju Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 pada Sabtu (19/11) kemarin malam.

Di salah satu unggahan, terlihat pula Harsiwi Achmad atau yang akrab disapa Bu Siwi, salah satu direktur televisi swasta. Mereka berbincang tentang siapa negara yang dijagokan.

Dia (Raffatar) suka Messi. Dia pengen nonton Argentina," ucap Raffi kepada Harsiwi Achmad seperti dilansit detikhot, Minggu (20/11).

"Aku sih Brasil, soalnya Italia nggak masuk sih," kata Raffi Ahmad. Dari percakapan mereka.

Upcara pembukaan Piala Dunia 2022 sendiri akan disiarkan di Indonesia 21.45 WIB. Perhelata akbar itu berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor. Akan hadir anggota boyband BTS, Jung Kook yang turut meramaikan.

Laga perdana nanti akan mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Ekuador.

Editor
Komentar