Hot Borneo

Terungkap, Motif Pria Pukul Wanita di Bus Banjarbakula

apahabar.com, BANJARBARU – Polisi membeberkan motif pemukulan pria terhadap wanita dalam Bus Rapid Transit atau BRT…

Featured-Image
Pria pukul wanita dalam bus Banjarbakula diamankan di Mapolsek Banjarbaru Kota untuk dimintai keterangan. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Polisi membeberkan motif pemukulan pria terhadap wanita dalam Bus Rapid Transit atau BRT Banjarbakula, Selasa (30/8).

Peristiwa ini dialami GZS, mahasiswi asal Banjarmasin, setelah naik bus BRT Banjarbakula. Saat itu bus singgah di halte depan Taman Van Der Vijl, Banjarbaru. Insiden pemukulan itu lantas viral di media sosial.

Tak lama setelahnya, pelaku AR (38) ditangkap dan diamankan di Mapolsek Banjarbaru Kota untuk dimintai keterangan. Motif aksi barbar pria pukul wanita dalam bus Banjarbakula ini pun terungkap.

Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, pelaku bukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Pelaku hanya merasa tersinggung lantaran korban menjauhinya,” ujar Tajudin mewakili Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody H Kusumah.

Untuk diketahui, sebelum pelaku memukul korban, ia naik ke bus Banjarbakula yang singgah di halte depan Taman Van Der Vijl, Banjarbaru.

Setelah ia duduk, korban juga naik dan duduk di samping pelaku. Berselang beberapa detik, korban menjauh dan duduk ke bangku lain.

Sejurus kemudian, pelaku memukul korban dan membuat kaget penumpang lainnya. Penumpang yang melihat itu langsung melerai serta menurunkan pelaku.

Sebelumnya, Kasi Humas Polsek Banjarbaru Utara, Aipda Andreas memastikan pelaku sudah diamankan.

Identitas pelaku belum bisa dibeber, Andreas beralasan masih dalam pemeriksaan.

"Nanti kami infokan terkait kronologis lengkap, motif, dan identitas pelaku," katanya dihubungi apahabar.com, Selasa siang.

Pria Pukuli Wanita di Bus Banjarbakula Ditangkap!

Komentar