Hot Borneo

Terlibat Laka Lantas di Jalan Bypass Kandangan HSS, Polisi Ganti Rugi Materil Korban

apahabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) telah mengganti kerugian materil pascakecelakaan lalu lintas (Laka…

Featured-Image
Mobil polisi terlibat laka lantas di Jalan Bypass Kandangan, HSS. Foto-Sc Video.

apahabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) telah mengganti kerugian materil pascakecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) mobil hitam berpelat polisi XIII 3-32 yang menabrak bagian belakang mobil lain di depannya di bypass atau jalan pintas Muara Banta, Kandangan.

Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyanto melalui Kasi Humas Ipda H Purwadi menyampaikan bahwa kecelakaan yang terjadi pada Minggu (11/9) sekitar pukul 15.00 WITA sudah ditangani Satuan Lalu Lintas.

“Sudah ditangani, tidak ada korban jiwa. Kerugian materil akibat kecelakaan juga sudah diselesaikan,” ungkapnya kepada apahabar.com, Senin (12/9).

Ipda H Purwadi tak menampik jika mobil berpelat polisi XIII 3-32 merupakan salah satu kendaraan operasional milik Polres HSS.

“Benar mobil dinas Polres HSS. Kebetulan kemarin hujan deras sehingga jalan menjadi licin, mengakibatkan kejadian yang tidak terduga di lokasi,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil hitam berpelat polisi XIII 3-32 menabrak bagian belakang mobil merah di depannya.

Berdasarkan keterangan masyarakat, ke dua mobil sama-sama dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin di bypass atau jalan pintas Muara Banta, Kandangan.

Mobil polisi tersebut ringsek pada bagian depan. Sedangkan mobil lain mengalami kerusakan pada bagian belakang.

Menghindari kerusakan parah, ternyata sopir mobil polisi itu sempat menginjak rem namun masih tetap menabrak dan mengenai pohon yang berada di pinggir jalan.

Brakk! Mobil Pelat Polri Kecelakaan di Bypass Kandangan HSS

Komentar