Hot Borneo

Terima Informasi Bocah Diduga Gizi Buruk, Ketua DPRD Kotabaru Langsung Turun Tangan

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bergegas mendatangi bocah diduga menderita gizi buruk di Desa Gusung Panjang Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kotabaru.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mendatangi bocah diduga menderita gizi buruk di Desa Gusung Panjang Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar. Foto-Humas DPRD Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bergegas mendatangi bocah diduga menderita gizi buruk di Desa Gusung Panjang Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kotabaru.

Orang nomor satu di DPRD Kotabaru ini datang tidak tangan kosong, namun membawa sejumlah bantuan untuk meringankan beban bocah berikut keluarga yang dinilai kurang mampu.

"Kami baru saja dapat informasi soal bocah yang sakit itu saat kunjungan kerja di sini, dan semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban adik dan keluarga," ujar Syairi, Minggu (4/12) sore.

Selain itu, Syairi juga berharap pihak terkait dapat memberikan layanan kesehatan secara gratis terhadap bocah tersebut sehingga dapat kembali sehat, dan pulih.

Melihat langsung kondisinya bocah yang masih berusia 1,3 tahun tersebut cukup memprihatinkan, dan sangat memerlukan penanganan medis.

Terlebih, lantaran terganjal soal biaya, dan himpitan ekonomi bocah tersebut hanya dirawat seadanya di rumah oleh pihak keluarga.

"Tentu bocah itu harus segera ditangani, dan mendapatkan penanganan medis rumah sakit kita layaknya masyarakat lainnya," pungkas Syairi.

Editor
Komentar