Hot Borneo

Tercebur di Sungai Mangkupum, Warga Kupang Nunding Tabalong Ditemukan Meninggal

Seorang pria paruh baya di Desa Kupang Nunding, Muara Uya, Tabalong, tenggelam di aliran Sungai Mangkupum di RT 2 desa setempat, Sabtu (3/12)

Featured-Image
Seorang warga di Desa Kupang Nunding, Muara Uya, tercebur ke sungai dan ditemukan meninggal dunia. Foto-Kades Nupang Nunding untuk apahabar.com.

apahabar.com, TANJUNG - Seorang pria paruh baya di Desa Kupang Nunding, Muara Uya, Tabalong, tenggelam di aliran Sungai Mangkupum di RT 2 desa setempat, Sabtu (3/12).

Korban bernama Yusran (60), sesuai KTP beralamat di Desa Muara Komam, Muara Komam, Paser, Kalimantan Timur.

Diketahui Korban ditemukan warga bersama relawan dan tim gabungan sekitar 300 meter dari ia terjatuh.

Kepala Desa Kupang Nunding, Rusdi, membenarkan kejadian tersebut. Korban terjatuh dari lanting sekitar pukul 13.00 Wita.

"Setelah dilakukan pencarian di aliran sungai, korban ditemukan sekitar pukul 15.00 Wita dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya kepada apahabar.com, Sabtu (3/12).

Rusdi mengatakan, kabar terjatuhnya korban diketahui dari seorang warganya yang berada di lokasi jatuhnya korban ke sungai.

Warga itu awalnya mau turun untuk mengambil air, tapi melihat korban lagi buang air besar. 

"Melihat itu warga tadi mengurungkan niatnya turun ke lanting, namun tiba-tiba mendengar suara gerak air, setelah menoleh tidak melihat lagi korban berada di lanting," beber Rusdi.

"Mayat korban saat ini telah dievakuasi di rumah duka di Desa Kupang Nunding RT 2," tandasnya.

Editor
Komentar