Manga

Terbitkan Spin-off di 2023, Penulis Manga Tokyo Revengers Suguhkan Cerita yang Berbeda

Manga Tokyo Revengers yang diciptakan oleh Ken Wakui kabarnya akan merilisi Arc atau bagian spesial dan sebuah spin-off.

Featured-Image
Tokyo Revengers. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Manga Tokyo Revengers yang diciptakan oleh Ken Wakui kabarnya akan merilisi Arc atau bagian spesial dan sebuah spin-off.

Pihak editor dari majalah mingguan Shonenen Kodansha mengungkapkan hal dilakukan sang komikus untuk menghadirkan busur khusus dari petualangan seru Takemichi Hanakagi.

Hal itu nantinya bakal diungkap oleh Ken Wakui saat menggelar pameran berskala besar di kawasan Roppongi, Tokyo, pada November 2023. Di momen itulah, ia bakal meluncurkan manga spin-off Tokyo Revengers.

"Rencana itu adalah serialisasi spin-off Tokyo Revengers karya Ken Wakui berdasarkan semesta ciptaannya," ungkap bocoran majalah Kondansha dilansri dari detikhot, Kamis (17/11).

Manga Tokyo Revengers Extra sebanyak 8 bab itu bakal menceritakan pendiri Tokyo Manji Gang. Dari bab pertama berjudul 'Harimau yang Terluka' dan bakal dirilis dalam satu bundel bersamaan dengan Blu-ray Disc dan versi DVD anime.

Ken Wakui menciptakan manga Tokyo Revengers pertama kali pada Maret 2017. Kodansha merilis volume buku ke-29 di 17 Agustus dan rencananya volume ke-30 terbit pekan ini. Penerbit Kodansha Amerika Serikat merilisnya dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Spin-off ini dibuat untuk menunggu klimaks dari perjalanan seru Takemichi Hanakagi. Sejak tahun lalu, komik yang diciptakan oleh Ken Wakui itu dikabarkan bakal selesai dalam waktu 5 bab lagi yang berakhir di 16 November 2022.

Sebagai informasi, Manga ini berkisah tentang karakter utama yang bernama Takemichi Hanakagi melompati waktu ke masa ketika dia SMP dan bertemu dengan kekasih pertamanya, Hina. Demi menyelamatkan orang yang disayangi, dia bergabung dengan geng terjahat di Jepang.

Dalam Arc terakhir, Takemichi memutuskan semua hubungan dengan teman-teman lainnya di Toman dan menjadi pemimpin geng baru. Misteri mengenai lompatan waktunya pun satu per satu terbongkar.

Editor
Komentar