Kalsel

Terbitkan SK ‘Siluman’, Kepala BKPPD Kotabaru Menunggu Nasib

apahabar.com, KOTABARU – Pemeriksaan Surat Keputusan (SK) ‘Siluman’ terkait pemberhentian dan pemindahan Aparatur Sipil Negara (ASN)…

Featured-Image
Sekda Kotabaru Drs H Said Akhmad.Foto-Ahc20 for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU - Pemeriksaan Surat Keputusan (SK) 'Siluman' terkait pemberhentian dan pemindahan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikeluarkan Kepala BKPPD Kotabaru Zaenal Arifin sudah memasuki babak terakhir.

Akhir pemeriksaan dilakukan tim kedua ini ditandai dengan pemanggilan Kepala BKPPD Kotabaru oleh Sekda Kotabaru H Said Akhmad, selaku pemegang komando tim pemeriksa, setelah Inspektorat setempat, Senin (11/11).

“Ya. Tadi Kepala BKPPD Kotabaru sudah saya panggil. Tahap pemeriksaan juga sudah selesai hari,” ujar Said saat dihubungiapahabar.com,Senin (11/11) sore.

Sekda Kotabaru menyatakan, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan telah mendapatkan hasil terkait keabsahan SK yang dikeluarkan Kepala BKPPD itu.

“Jadi, tahapnya sudah selesai. Hasilnya juga sudah ada. Kalau soal hasilnya apa? Biar Bupati saja nanti yang menyampaikan,” tegas Sekda Said.

Sebelumnya, Bupati Sayed Jafar berjanji akan menindak tegas Kepala BKPPD apabila terbukti SK yang dikeluarkan telak melanggar aturan yang berlaku.

“Ya. Pasti. Kalau terbukti fatal, bukan hanya saya copot, tapi bisa saya 'gorok'," ujar Sayed Jafar tegas.

Baca Juga:Dampak Pengerjaan Bangunan Duta Mall, Warga Tuntut Penyelesaian

Baca Juga:Nekat, Pria Pengangguran Rampas Motor Security Sabilal Muhtadin

Reporter: Ahc20Editor: Syarif

Komentar