Hot Borneo

Tega! Ayah di Satui Tanah Bumbu Cabuli Anaknya

Tindak pidana pencabulan terjadi di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. 

Featured-Image
Tersangka pencabulan di Satui Tanah Bumbu. Foto: Humas Polres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN - Tindak pidana pencabulan kembali terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu. Kali ini di Kecamatan Satui. 

Pelakunya adalah seorang pria berinisial SH (40). Dia tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia (16), Jumat (2/12) sekira pukul 23.00 Wita.

"Kami amankan seorang pria atas dugaan pencabulan di Kecamatan Satui," ucap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP Saryanto, Selasa (6/12).

AKP Saryanto menjelaskan peristiwa pencabulan terbongkar setelah korban melapor kepada ibunya.

"Korban melapor kepada ibunya bahwa ayak tirinya mencabulinya. Kejadian di rumah tepatnya dalam kamar korban," ujar AKP Saryanto.

AKP Saryanto mengatakan pencabulan yang dilakukan tersangka yakni melecehkan dengan cara memegang kemaluan dan dada korban.

"Hasil introgasi kami, tersangka mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak tirinya dengan cara memegang kelamin dan meremas dada korban sebanyak lima kali," beber AKP Saryanto.

"Atas kejadian itu ibu korban melapor, dan unit Reskrim Polsek Satui langsung menjemput tersangka," pungkasnya 

Bersama pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu pasang baju tidur, satu lembar kaos dalam atau tengtop, satu lembar celana leging panjang, satu lembar BH, dan satu lembar celana.

Editor
Komentar