Sport

Tampilan Elegan Livery Tim Gresini Racing di MotoGP 2022

apahabar.com, JAKARTA – Tim Gresini Racing baru saja merilis tampilan livery motor yang akan digunakan pada…

Featured-Image
Tim Gresini Racing baru saja merilis tampilan livery motor yang akan digunakan pada kejuaraan MotoGP 2022. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Tim Gresini Racing baru saja merilis tampilan livery motor yang akan digunakan pada kejuaraan MotoGP 2022.

Peluncuran livery terbaru dari Gresini Racing digelar secara daring pada Sabtu (15/1).

Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat tim dan Ducati selaku mitra utamanya.

Gresini Racing yang menyandang status sebagai tim independent akan menggunakan jasa Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas premier MotoGP pada musim ini.

Sebelumnya Gresini bekerja sama dengan Aprilia, namun kontrak mereka berakhir pada Desember 2020, dan kini menjalin mitra dengan Ducati sebagai pendukung teknis.

Melansir dari laman MotoGP, Gresini Racing sendiri akan mengenakan motor Ducati Desmosedici GP21 pada tahun 2022 ini.

Saat launching, livery Gresini Racing begitu tampak keren dan elegan, di mana Ducati Desmosedici GP21 juga dihiasi sejumlah sponsor ternama, termasuk dari beberapa perusahaan Indonesia.

Tampilan Livery Gresini Racing di MotoGP 2022

Livery motor tersebut terdiri dari dominasi warna biru muda serta sedikit warna merah dan hitam, lalu ada tulisan ‘The Next’ yang cukup besar di bagian body.

Selain itu, juga nampak logo perusahaan Indonesia yang menjadi sponsor Gresini Racing seperti Federal Oil, Aspira, serta Antangin.

Kejuaraan MotoGP 2022 sendiri akan mulai digelar pada awal Maret 2022, sebelum itu bakal digelar sesi tes salah satunya di sirkuit Mandalika.

Komentar