Hot Borneo

Tampil Terakhir, Rhoma Irama Pukau Penonton Pesta Pernikahan Putri Crazy Rich Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Tampil di sesi terakhir, Rhoma Irama memukau penonton dan undangan pesta perkawinan putri…

Featured-Image
Rhoma Irama dan Soneta Group menghibur warga Tanah Laut yang menghadiri pesta perkawinan putri crazy rich dari Tanah Laut, Muhammad Noor (H Nurdin), Minggu (18/9) malam. Foto: apahabar.com/Ali Chandra

apahabar.com, PELAIHARI – Tampil di sesi terakhir, Rhoma Irama memukau penonton dan undangan pesta perkawinan putri crazy rich dari Tanah Laut, Muhammad Noor (H Nurdin), Minggu (18/9) malam.

Bersama Soneta Group, Rhoma Irama menempati panggung yang disiapkan di Lapangan Matah, Jalan Raya Takisung, Kelurahan Karang Taruna, Pelaihari, sejak pukul 19.30.

Membawa sejumlah lagu populer, penampilan Rhoma Irama dan Soneta dipadati ribuan penonton, termasuk Fans Of Rhoma Irama (Forsa) yang datang dari berbagai daerah.

Lagu yang dibawakan antara lain Bujangan, Misteri Cinta, Citra Cinta dan Kurang Garam.

Suasana semakin meriah, ketika Rhoma Irama berduet dengan pedangdut Cici Paramida untuk membawakan lagi Sebuah Nama, Pertemuan dan Pantun Cinta.

“Senang akhirnya bisa menonton Rhoma Irama dan Soneta dari dekat. Apalagi lagu yang dibawakan rata-rata hits semua,” papar Farida, salah seorang penonton dari Pelaihari.

Demi menonton Rhoma Irama, Farida baru bisa sampai di Lapangan Matah sekitar pukul 20.30 Wita. Penyebabnya sepanjang Jalan Raya Takisung dipadati ribuan kendaraan, terutama roda dua.

“Sempat terjebak macet selama beberapa menit. Kemudian setelah kemacetan bisa diurai, tetap saja sepeda motor harus berjalan pelan,” tandas Farida.

Sebelumnya sederet penyanyi ditampilkan dalam resepsi perkawinan. Milai dari Alinda, Putri DA4, Cupi Cupita, Silvana Herman, hingga artis lokal semacam Lia Callia dan Rihanna Morena.

Komentar