Hiburan

Tak Bisa Hadir ke Pernikahan Kaesang-Erina, Ayu Ting Ting Beberkan Alasan

Acara pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep baru saja dilaksanakan pada hari Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran, Solo

Featured-Image
Ayu Ting Ting. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Acara pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep baru saja dilaksanakan pada hari Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran, Solo.

Dalam acara tersebut, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak mengundang rekan artis, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengatakan dirinya mendapatkan undangan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Kemarin ada undangan juga," ujar Ayu Ting Ting dilansir Matamatacom, Senin (12/12).

Baca Juga: Sosok Kaesang Pangarep di Mata Sahabat: Perkerja Keras!

Ia mengaku kaget karena tak percaya bakal masuk ke tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Saya juga kaget. Senang banget lah. Terima kasih buat undangannya kepada bapak Joko Widodo dan keluarga," tutur Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tidak bisa terbang ke Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Baca Juga: Warganet Suruh Kaesang Pangarep Hitung Amplop Usai Nikahan, Reaksinya Jadi Sorotan

"Saya kemarin ada halangan, dan ada acara juga. Syifa kebetulan kemarin akikahan, jadi pas banget acaranya bareng," terang Ayu Ting Ting.

"Akikahannya tanggalnya sama, tahunnya sama. Jadi saya nggak bisa ke sana (pernikahan Kaesang)," sambung sang pedangdut.

Sebagai gantinya, Ayu Ting Ting mengirim karangan bunga sebagai tanda ikut berbahagia atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Saya cuma bisa kirim bunga," ucap Ayu Ting Ting.

Editor
Komentar