Pemkab Kotabaru

Tahun ini, Kotabaru Tuan Rumah Rakor Kepegawaian se-Kalimantan

Pemahaman Kebijakan hingga pengelolaan kepegawaian di lingkup Pemkab Kotabaru terus meningkat.

Featured-Image
Pemkab Kotabaru dipercaya sebagai tuan rumah rapat koordinasi (Rakoor) kepegawaian se-Kalimantan. Foto-Humas Pemkab Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU - Pemahaman kebijakan hingga pengelolaan kepegawaian di Pemkab Kotabaru terus meningkat.

Berkenaan dengan hal itu, Pemkab Kotabaru pun dipercaya sebagai tuan rumah rapat koordinasi (Rakor) kepegawaian se-Kalimantan.

Rakor tersebut dihadiri langsung oleh wakil Kepala BKN RI, Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin dan para peserta kepegawaian tahun 2022 se-Kalsel.

Turut hadir perwakilan instansi pengelola kepegawaian dari Provinsi Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. 

Sekda Kotabaru, Said Akhmad, mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan kepegawaian dan pengelolaan kepegawaian. 

"Tentu kami bersyukur dan berbahagia Kotabaru menjadi lokasi tuan rumah rakor ini. Kehadiran seluruh peserta rakor di Bumi Sa ijaan ini otomatis membantu proses pemulihan ekonomi dan sosial budaya daerah pasca-pandemi," ujar Sekda.

Selain itu, kegiatan ini akan berimbas pada penyamaan persepsi mengenai manajemen ASN dalam pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. 

"Rakor ini diharapkan dapat terbentuk kolaborasi yang padu terkait birokrasi dan manajemen ASN di masa mendatang," pungkasnya.

Plt BKPSDM Kotabaru Minggu Basuki menambahkan, tujuan rakor kepegawaian tahun 2022 juga untuk menyamakan persepsi para ASN. 

Editor
Komentar