Hot Borneo

Tabrakan Maut di Bukit Keminting Palangka Raya, Ban Motor Terlepas-Mobil Tercebur, 1 Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bukit Keminting Palangka Raya melibatkan sepeda motor Honda Spacy KH 3663 TJ dengan Mobil Toyota Rush B 1570 CZX

Featured-Image
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Bukit Keminting Palangka Raya, Minggu (20/11) dini hari. Foto: Istimewa/apahabar.com

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bukit Keminting Palangka Raya, Kalteng, melibatkan motor Honda Spacy KH 3663 TJ dengan mobil Toyota Rush B 1570 CZX pada Minggu (20/11) Pukul 04.00 WIB dini hari tadi.

Peristiwa ini terjadi di sekitar Kompleks Kampus Universitas Palangka Raya dan satu orang dikabarkan tewas atas kejadian tersebut.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengakibatkan ban belakang motor Honda Spacy terlepas dan rusak parah, sementara mobil Toyota Rush tercebur ke parit drainase sedalam 3 meter.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, karena kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya masih melakukan pemeriksaan.

Namun dari penuturan warga bernama Boby, kejadian itu sempat membuat warga lainnya heboh karena sempat terdengar suara benturan cukup keras.

"Awalnya saya mendengar suara benturan yang cukup keras kemudian saya keluar rumah, orang-orang sudah mulai ramai dan melihat ada pengendara sepeda motornya sudah tak bergerak dan ada mobil posisinya di dalam parit," katanya.

Tak berselang lama tim emergency pun tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dari informasi dirangkum, pengendara motor yang tewas tersebut bernama Guyung B Suling dan pengemudi mobil beserta penumpangnya ada 3 orang dinyatakan selamat.

Editor
Komentar