Tak Berkategori

Tabrak Pikap, Pengendara Scoopy di Pelaihari Tewas di Tempat

apahabar.com, PELAIHARI – Seorang pengendara sepeda motor bernama Siti Aminah (40) meninggal di tempat, setelah menghantam…

Featured-Image
Pengendara motor Scoopy di Pelaihari meninggal dunia usai menabrak mobil pikap.Foto-apahabar.com/Ali Chandra

apahabar.com, PELAIHARI – Seorang pengendara sepeda motor bernama Siti Aminah (40) meninggal di tempat, setelah menghantam bak belakang mobil pikap sekira pukul 12.00 Wita di jalan Atu-Atu, Pelaihari.

Kepala warga Sawahan RT 19, Kelurahan Pelaihari, Tanah Laut, itu sempat terbentur di bak saat tabrakan terjadi.

“Korban mengalami luka pada kepala dan pendarahan pada telinga sebelah kanan (MD) dan barang bukti diamankan di polres Tala guna proses lebih lanjut,” kata Kasatlantas Polres Tala AKP M. Taufiqurrahman, Senin (8/2) sore.

img

Kronologisnya, sekira pukul 12.00 Wita, pengendara sepeda motor honda scoopy warna hitam merah No Reg DA 6974 LBR korban Siti Aminah yang datang dari Jl HM Jafri Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari menuju arah Desa Atu Atu dengan kecepatan sedang.

Saat itu cuaca cerah dan arus lalu lintas sedang. Sesampainya di tempat kejadian, pengendara menabrak mobil jenis minibus warna putih yang berada di depannya saat jalan satu arah.

“Diduga kurang konsentrasi tidak memperhatikan arus Lalin dan tidak menjaga jarak aman dalam berkendara,” ujar Taufiq.

Mengetahui korban terjatuh, pengemudi pikap yang kini dalam lidik pihak satuan lalu lintas Polres Tala langsung kabur, meninggalkan korban yang terjatuh.

Sementara pengendara Honda Scoopy meninggal di tempat kejadian

Komentar