News

Stargazer Dibalut Batik The Punten, Bawa Konsep ‘Bintang Baru’

apahabar.com, JAKARTA – Beberapa hal menarik ditampilkan pada booth Hyundai pada ajang GIIAS 2022. Bertempat di…

Featured-Image
Hyundai x The Punten kolaborasi di Stargazer. (foto: dok. apahabar.com/AD)

apahabar.com, JAKARTA – Beberapa hal menarik ditampilkan pada booth Hyundai pada ajang GIIAS 2022. Bertempat di Hall 1A, ICE BSD City Hyundai berhasil mencuri perhatian para pengunjung GIIAS dengan konsep Inspirational Media Wall LED besar serta mobil Stargazer yang dilengkapi dengan desain batik yang keren nan elegan.

Kolaborasi Stargazer x The Punten

Hyundai berkolaborasi dengan salah satu seniman yaitu Ronny Pratama atau yang lebih dikenal dengan The Punten. Konsep dari kolaborasi ini adalah tentang melesatnya sebuah bintang baru yaitu Hyundai Stargazer.

"Konsep visual ini menceritakan tentang sebuah bintang baru yaitu Hyundai Stargazer yang menyinari dan menginspirasi masyarakat Indonesia," ujar Ronny pada awak media, Selasa (16/8).

Ia juga menjelaskan, bahwa cerita tersebut dibagi menjadi tiga bagian yaitu, Star Chasers, Star Temptation dan TravelingStar.

StarChasers bercerita tentang sang bintang yang melintas di langit Nusantara dan membuat semua mata terkesima dan sebagai inspirasi baru.

StarTemptation pada bagian kedua menceritakan kisah tentang bintang yang menyinari mata dan menarik hati bagi siapapun yang menatapnya.

Serta, TravelingStar yang menceritakan perjalanan sang bintang menuju hari depan yang lebih baik.

"Untuk mendukung ketiga cerita ini, saya membuat (desain seni) yang namanya Flying Star, dimana si bintang baru ini (Stargazer) membelah langit biru Indonesia yang cerah," jelas Ronny, disela acara GIIAS, Selasa(16/8).

"Dan untuk memeriahkan gesitnya sebuah Stargazer, didukung juga dengan desain grafis yang dinamakan Swifty Star. Yang menandakan bahwa sang bintang tidak hanya gesit, namun juga nyaman melaju di langit Nusantara," tutupnya.

HALAMAN
12
Komentar