Parfum Aneh

Sperma hingga Ganja, Ini Deretan Parfum dengan Aroma Teraneh di Dunia

Parfum aneh banyak digandrungi dan nyatanya bukan cuma ada di film. Meski bahan yang digunakan tak seekstrem cerita fiksi.

Featured-Image
Ilustrasi parfum dengan aroma teraneh. (dok-net)

apahabar.com, JAKARTA – "Wangi yang sempurna mesti berasal dari tubuh wanita." Itulah prinsip yang diyakini Jean-Baptiste Grenouill, sang ahli pembuat parfum dalam film berjudul Perfume: The Story of a Murderer.

Grenouill dikisahkan sangat terobsesi untuk menciptakan wewangian paling sempurna.

Dirinya lantas membunuh banyak gadis guna mengambil sari tubuhnya, kemudian meraciknya menjadi bahan parfum yang mampu menghipnotis seisi kota.

Parfum dengan aroma aneh, namun digandrungi banyak orang nyatanya bukan cuma ada di film.

Meski bahan yang digunakan tak seekstrem cerita fiksi, wewangian itu boleh dibilang tak lazim, bahkan nyeleneh.

Lantas, parfum apa sajakah yang memiliki aroma paling aneh di dunia? Merangkum berbagai sumber, berikut ulasannya.

  • Aroma Darah, Keringat, Sperma, dan Ludah

img

Bila selama ini parfum digunakan untuk mengurangi bau keringat, lantas bagaimana jadinya jika justru ada parfum berbau keringat?

Meski terdengar nyeleneh, seperti itulah aroma parfum yang diadopsi oleh merek dagang Etat Libre d'Orange.

Secretions Magnifique, begitu namanya, memiliki aroma semacam campuran keringat, darah, sperma, dan air liur.

Kendati nampak menjijikkan, parfum ini dibanderol dengan harga cukup mahal, dan hanya bisa ditemukan di pusat perbelanjaan elite.

Aroma Rumah Duka

img

Bukannya menenangkan pikiran, aroma yang satu ini justru bisa membuat penggunanya teringat kematian. Itulah Funeral Home, parfum keluaran Demeter Fragnance Library.

Sesuai namanya, aroma yang tercium dari parfum tersebut seperti sedang berada di acara pemakaman.

Wewangian ini disinyalir mampu membawa kembali ingatan perihal kematian orang tersayang.

Meski aromanya cukup membuat bulu kuduk bergidik, bahan yang digunakan dalam Funeral Home sebenarnya tidaklah aneh.

Parfum ini memadukan aroma bunga putih klasik, yaitu lili, anyelir, gladiol, krisan dengan batang dan daun, juga sentuhan mahoni dan karpet oriental.

Aroma Burger

img

Kalau aroma yang satu ini, boleh jadi membuat penggunanya merasa lapar. Adalah Flame Grilled Fragrance, parfum keluaran restoran cepat saji Burger King yang mengusung aroma daging.

Parfum tersebut memiliki aroma seperti daging burger yang dipanggang. Meski terdengar aneh, nyatanya wewangian ini sangat laris di pasaran.

Aroma Uang

img

Parfum bertajuk Her Money dan His Money ini memiliki aroma uang yang baru dicetak, serta uang kertas bercampur wewangian kayu. Aroma tak biasa ini diilhami dari sebuah penelitian di Jepang.

Penelitian tersebut menyatakan bahwa aroma uang dapat membuat manusia bekerja lebih efisien.

Parfum berbau uang itu disinyalir bisa meningkatkan motivasi penggunanya, sehingga mereka akan bekerja lebih keras dalam pekerjaannya.

Aroma Ganja

img

Ganja merupakan salah satu tanaman yang dilarang keberadaannya di banyak negara. Hal itu nyatanya tak menyurutkan tekad Cannabis Santal Eau de Parfum untuk menciptakan parfum beraroma ganja.

Parfum ini memiliki aroma berupa kombinasi antara akar pohon ganja, coklat, vetiver, dan vanilla musk. Perpaduan bahan-bahan ini disinyalir mampu menimbulkan aroma sensual dari pemakainya.

Itulah sederet parfum dengan aroma paling aneh di dunia, mulai dari sperma sampai ganja. Tertarik mencoba salah satunya? (Nurisma)

Komentar