Hot Borneo

Solidaritas Korban Kebakaran Gunung Relay, PMI Kotabaru Kirim Bantuan

apahabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas untuk korban kebakaran di Gunung Relay di Kecamatan Pulau Laut Utara,…

Featured-Image
Ketua PMI Kotabaru, Sugian Noor, menyerahkan ragam bantuan untuk para korban kebakaran di Gunung Relay. Foto: PMI Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Aksi solidaritas untuk korban kebakaran di Gunung Relay di Kecamatan Pulau Laut Utara, terus mengalir.

Giliran Palang Merah Indonesia (PMI) Kotabaru yang turun memberikan bantuan berupa paket bahan pokok dan uang tunai, Selasa (13/9).

“Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran. Terlebih puluhan jiwa harus mengungsi, lantaran rumah mereka sudah hangus,” papar Sugian Noor, Ketua PMI Kotabaru.

“Semoga bantuan kami bermanfaat untuk saudara-saudara ang sedang kesusahan, serta sedikit meringankan beban mereka,” tandasnya.

Sebelumnya bantuan untuk para korban juga telah disalurkan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polres dan Baznas Kotabaru.

Baca juga:Geger Rumah Warga Gunung Relay Kotabaru Terbakar

Baca juga:Puluhan Korban Kebakaran di Gunung Relay Kotabaru Mengungsi ke Rumah Keluarga

Baca juga:Hingga Malam Hari, Mahasiswa-Pelajar Kotabaru Galang Donasi Korban Kebakaran Gunung Relay

Sementara pelajar hingga mahasiswa di Bumi Sa Ijaan juga turun ke jalan menggalang donasi, lalu menyerahkan hasil bantuan kepada korban kebakaran.

Diketahui kebakaran di Gunung Relay terjadi, Kamis (8/9) malam. Sebanyak 8 rumah warga menjadi arang dan membuat 26 jiwa harus mengungsi ke rumah keluarga.

Komentar