Hiburan

Soal Pernikahan Kaesang dengan Erina, Jokowi Pastikan Siap 99 Persen

Presiden Joko Widodo atau Jokowi, menyatakan bahwa prosesi pernikahan Kaesang dan Erina telah siap 99 persen.

Featured-Image
Mengikuti rapat terakhir untuk persiapan pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pengarep, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, menyatakan bahwa prosesi sakral tersebut telah siap 99 persen. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Mengikuti rapat terakhir untuk persiapan pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pengarep dengan Erina S. Gudono, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, menyatakan bahwa prosesi sakral tersebut telah siap 99 persen.

Didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi juga kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, Jokowi bertandang ke resto The Soga Eatery yang terletak di sebelah timur Ndalem Wuryaningratan, Jawa Tengah, untuk mengikuti rapat persiapan akhir tersebut.

Selain Jokowi, rapat itu juga dihadiri Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjiatan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Rapat tersebut berlangsung lebih dari dua jam.

Usai mengikuti rapat tersebut, mantan Wali Kota Solo itu mengungkapkan jika semua persiapan untuk prosesi pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono telah siap.

“Persiapannya sudah 99 persen. Alhamdulillah, semuanya dipersiapkan dengan baik,” katanya seperti dilansir liputan6, Minggu (4/12).

“Keberangkatan untuk kirabnya dari Loji Gandrung ke Mangkunegaran. Nanti tasyakuran (Mangkunegaran) akan diadakan tanggal 11 Desember pagi sampai malam,” sambung Jokowi.

Dalam rapat persiapan terakhir itu, selain dihadiri keluarga Presiden Jokowi dan pejabat tinggi negara, juga hadir sejumlah vendor yang ditunjuk untuk menangani prosesi pernikahan Kaesang dan Erina baik yang di Yogyakarta maupun di Solo.

Editor
Komentar