News

Si Anak Baru Pasific Bike Langsung Tawarkan 2 Tipe Motor Listrik di EV Test Track

apahabar.com, JAKARTA – PT Roda Pasific Mandiri merupakan salah satu APM yang mencoba membantu percepatan peralihan…

Featured-Image
Pacific Bike hadir di GIIAS 2022. (Foto: dok. apahabar.com/DF)

apahabar.com, JAKARTA – PT Roda Pasific Mandiri merupakan salah satu APM yang mencoba membantu percepatan peralihan kendaraan bermotor listrik di GIIAS 2022.

Cahyanto Joko Raharjo selaku Marketing Director dari PT Roda Pasific Mandiri kendati baru berumur 3 bulan untuk produksi kendaraan listrik namun sudah mengeluarkan kurang lebih 14 tipe.

"Untuk Motor Listrik sendiri sudah ada tiga tipe, Tipe Sterrato, tipe Vito dan juga tipe Mizone. Untuk sepeda produk unggulannya adalah tipe Nimbus," ujar Cahyanto pada booth Pasific Bike, Jumat (12/8).

Saat ini produksi mencapai angka 1000 unit perhari dengan penjualan rata-rata diangka 11.000 setiap bulannya.

"Untuk Motor Listrik kita ikut aturan pemerintah, jadi maksimum di angka 65 km/jam. Untuk jarak tempuh dari 50-80km. Dengan waktu pengecasan selama 4 jam," tukasnya.

Di GIIAS 2022 pun sudah ada 2 tipe yang bisa di Test Drive di area EV Test Track sehingga bisa dicoba secara langsung oleh pengunjung yang tertarik dengan produk unggulan ini.

"Saat ini untuk motor listrik ini, kita sedang proses uji virtual dengan harapan 2 bulan kedepan proses motor listrik ini bisa ber-STNK sehingga bisa dijual dengan harga on the road," tutupnya. (Adit)

Komentar