News

Duel Sesama Nelayan di Balikpapan, Satu Kritis Ditikam di Perut

Dua nelayan di Balikpapan terlibat duel berdarah. Satu orang kritis setelah ditikam di bagian perut. 

Featured-Image
Ilustrasi perkelahian maut. Foto-Net.

apahabar.com, BALIKPAPAN - Dua nelayan di Balikpapan terlibat duel berdarah. Satu orang kritis setelah ditikam di bagian perut. 

Peristiwa itu terjadi di  Gang Sepakat, RT 46 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, Senin (28/11) sekira pukul 18.30 WITA.

Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Imam Syafi'i, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu bermula saat pelaku berinisial MR (26) dan korban H (26) asyik menenggak miras. Kemudian keduanya cekcok hingga berujung pada pertengkaran.

"Pelaku dan korban teman sendiri sesama nelayan. Awalnya bercanda-canda terus mereka cekcok. Habis minum-minum cekcok mulut kemudian bertengkar," katanya, Rabu (30/11).

Baca Juga: Kocak! Niat Berdoa Agar Pintar, Bocah Ini Malah Doakan Mantan dan Kekasih

Merasa sakit hati usai cekcok, pelaku pun pulang ke kosnya untuk mengambil senjata tajam (sajam). Pelaku lalu kembali mendatangi korban dan langsung menikam tepat pada bagian perut korban.

Karena beberapa kali ditusuk, korban pun mengalami luka serius. Korban terkapar dengan kondisi bersimbah darah. Warga yang melihat ketakutan dan langsung memanggil aparat kepolisian serta mengevakuasinya ke Puskesmas terdekat.

"Waktu habis kejadian kita bawa ke Puskesmas terdekat, ternyata masih ada napasnya. Lalu kita rujuk ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo untuk dilakukan operasi. Kondisi terkini korban selamat, tapi masih dirawat di rumah sakit," ungkapnya.

Baca Juga: Cek, Ini Daftar UMP 2023 di 34 Provinsi

Sementara itu, pelaku langsung diamankan di Mapolsek Balikpapan Timur untuk dimintai keterangan.

"Pelaku saat ini diamankan di Polsek," pungkasnya.

Editor
Komentar