Banjarmasin Hits

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Rumah di Sungai Andai Banjarmasin

Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di dalam rumah di Jalan Sungai Andai Kompleks Herlina Perkasa, Blok Mutiara VII, Kelurahan Sungai Andai

Featured-Image
Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di dalam rumah di Jalan Sungai Andai, Komplek Herlina Perkasa, Banjarmasin Utara, Minggu (1/10). Foto: apahabar.com/Amrullah

apahabar.com, BANJARMASIN - Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di dalam rumah di Jalan Sungai Andai Kompleks Herlina Perkasa, Blok Mutiara VII, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Minggu (1/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun apahabar.com, wanita berinisial WD (29) tersebut ditemukan oleh orang tuanya sekitar pukul 14.45 Wita.

"Korban ditemukan oleh orang tua bersama anaknya," papar warga setempat bernama Haris (43) di lokasi kejadian.

Diketahui WD sudah tinggal kurang lebih dari satu tahun di kawasan tersebut. Namun demikian, tetangga sekitar tidak begitu sering berkomunikasi dengan korban.

"Namun saya jarang bertemu atau berkomunikasi, karena korban pergi pagi dan pulang malam," tambah Haris yang tinggal berseberangan dengan lokasi kejadian.

Selanjutnya jenazah WD dievakuasi oleh relawan menggunakan mobil ambulans MG Elang ke Ruang Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan autopsi.

Editor
Komentar
TrendingLainnya