Pemkab Kotabaru

Semua Sekolah di Kotabaru Diminta Sukseskan Program Nasional Aksi Bergizi 

Seluruh sekolah di Kotabaru Kalsel diimbau agar turut mendukung dan mensukseskan program nasional ihwal aksi bergizi.

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar melalui Sekda Kotabaru Sayed Akhmad usai melaunching program aksi bergizi yang diikuti sebanyak 30 sekolah di MAN Kotabaru. Foto-Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU - Seluruh sekolah di Kotabaru Kalsel diimbau agar turut mendukung dan mensukseskan program nasional ihwal aksi bergizi.

Imbauan itu disampaikan Bupati Sayed Jafar melalui Sekda Kotabaru Sayed Akhmad usai melaunching program aksi bergizi yang diikuti sebanyak 30 sekolah di MAN Kotabaru.

Seluruh sekolah di harapkan ikut melaksanakan kegiatan aksi bergizi secara serentak sebagai program nasional.

Program tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan gizi serta mencegah penyakit anemia pada remaja, khususnya para remaja putri.

"Untuk seluruh sekolah di Bumi Sa Ijaan mari kita dukung dan sukseskan program ini agar pelajar atau generasi kita makin sehat," ujar Said, Kamis (27/10).

Sementara launching aksi bergizi serentak di MAN Kotabaru ditandai dengan pembagian obat tablet tambah darah untuk mencegah pelajar mengidap anemia.

Selain itu, kegiatan juga dirangkai dengan pengisian aplikasi ceria bersama pelajar dan melanjutkan kampanye melalui media sosial.

Editor
Komentar