Hot Borneo

Sempat Dirawat, Korban Perkelahian Berdarah di Tabalong Meninggal Dunia

Sempat dirawat di rumah sakit, seorang korban perkelahian berdarah di Pemasiran, Kelurahan Belimbing, Murung Pudak, Tabalong, meninggal dunia

Featured-Image
Pelaku beserta barang bukti saat berada di Mapolres Tabalong. Foto - Humas Polres

apahabar.com, TANJUNG - Sempat dirawat di rumah sakit, seorang korban perkelahian berdarah di Pemasiran, Kelurahan Belimbing, Murung Pudak, Tabalong, meninggal dunia.

Korban berinisal MH (38), warga setempat meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Pertamina Tanjung (sebelumnya diberitakan di rujuk ke RS Ulin Banjarmasin).

Korban mengalami luka parah di leher dan bagian dada akibat tusukan pisau belati pelaku berinisal WI (45) yang juga warga Pemasiran.

"Oleh pihak medis RS Pertamina, korban dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (2/12) sore dan rencananya dimakamkan hari ini," kata Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui PS Kasubsi Penmas Sihumas, Aipda Irawan Yudha Pratama, Sabtu (3/12).

Pelaku yang juga sempat dirawat di Rumah Sakit H Badarudin Kasim di Maburai karena luka pukulan benda tumpul di kepala telah ditangkap Satreskrim Polres Tabalong.

Pelaku ditangkap di rumah orang tuanya di wilayah Kelurahan Belimbing, Murung Pudak,Tabalong, atas dugaan tindakan penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya orang.

"Penangkapan pelaku dipimpin Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama pada Jumat (2/12) malam," ungkap Yudha.

Baca Juga: Gara-Gara Antrean Gas Elpiji, Perkelahian Berdarah Terjadi di Tabalong

Pelaku disangkakan dengan Pasal 351 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman pidana penjara 7 tahun.

"Petugas juga menyita barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau belati," terang Yudha.

Perkelahian Melibatkan 5 Orang...baca di halaman berikutnya..

HALAMAN
12
Editor
Komentar