News

Semikonduktor Masih Langka, Harga Honda Beat Bekas Bisa Jadi Pilihan Anda

apahabar.com, JAKARTA – Polemik krisis chip semikonduktor yang hingga saat ini masih langka, membuat sebagian produksi…

Featured-Image
Harga Honda Beat bekas masih dicari konsumen. (Foto: dok. olx)

apahabar.com, JAKARTA – Polemik krisis chip semikonduktor yang hingga saat ini masih langka, membuat sebagian produksi kendaraan terhambat, khususnya motor Honda Beat baru turut mengalami inden yang cukup panjang.

Alhasil, banyak konsumen yang beralih ke motor bekas, sehingga demand atau permintaan pasar motor bekas mengalami lonjakan yang turut membuat harga jual motor bekas mengalami kenaikan.

Lantas dengan adanya kendala di sektor komponen semikonduktor tersebut, pantauan apahabar.com di pasar jual beli motor bekas tetap mengalami kenaikan.

Terlihat, harga bekas sepeda motor mengalami kenaikan mencapai Rp1 juta sampai Rp1,5 juta.

Misalnya saja, motor Honda Beat keluaran tahun 2016 yang sebelumnya harga jual di pasar kendaraan bekas dibanderol dengan harga Rp9 jutaan, namun kini hampir Rp11 jutaan.

Untuk itu, apahabar.com akan merekomendasikan beberapa harga Beat bekas dengan harga terjangkau yang diambil dari situs jual beli kendaraan bekas.

1. Beat FI Tahun 2015

Terpantau harga bekas motor Honda Beat tahun 2015 di situs jual-beli harganya sekitar Rp9,1 jutaan.

2. Beat Karbu Tahun 2010

Terpantau harga bekas motor tersebut berada dikisaran Rp6,5 jutaan sampai Rp 7 jutaan.

3. Beat Tahun 2011

Harga bekas motor tersebut berada dikisaran harga Rp8 Jutaan melalui situs jual beli online kendaraan bekas.

4. Beat Tahun 2019

Harga bekas motor tersebut berada dikisaran harga Rp 12 jutaan, harga tersebut diperoleh dari beberapa situs jual beli online kendaraan bekas.

Berpaling ke pasar motor bekas pun bisa menjadi opsi alternatif bagi konsumen untuk dapat membeli kendaraan sepeda motor.

Dengan harganya yang terjangkau lebih murah dari motor baru. Tentunya membuat konsumen tidak perlu menunggu inden terlalu lama untuk mendapatkan motor impiannya.

Komentar