News

Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022

apahabar.com, JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek KIA di Indonesia, ikut meramaikan…

Featured-Image
T Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek KIA di Indonesia, ikut meramaikan ajang GIIAS tahun ini. (Foto: dok. apahabar.com/AB)

apahabar.com, JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek KIA di Indonesia, ikut meramaikan ajang GIIAS 2022. Kali ini, pabrikan asal Korea Selatan tersebut menampilkan Kia Carens dan sejumlah model unggulan termasuk kendaraan elektriknya.

Total ada delapan model andalan Kia yang bisa para pengunjung lihat di booth Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, mulai 11 hingga 21 Agustus 2022,. Di antaranya Carens dan Sportage.

Tidak itu saja, produsen otomotif ini juga menghadirkan beberapa kendaraan listriknya, mulai dari Sorento HEV, Kia Niro EV, serta Kia EV6 GT-Line. Kehadiran ketiga model elektrifikasi ini cukup menarik perhatian para pengunjung.

Marketing & Development Division Head PT Kia, Ario Soerjo mengungkapkan, bahwa bersamaan dengan digelarnya GIIAS 2022, pihaknya juga resmi meluncurkan Kia Carens yang mengisi pasar MPV di Indonesia.

"Carens punya tampilan sporty, ruang kabin yang lapang, serta berbagai fitur berteknologi tinggi yang menjadi keunggulan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga," jelas Ario Soerja, dalam sambutannya, Kamis (11/8).

Selain MPV Carens, Kia juga menghadirkan produk baru lain, yakni Sorento HEV dan Sportage. Ario mengatakan, Sportage generasi ke-5 yang diperkenalkan ini juga menjadi salah satu bukti komitmennya dalam menghadirkan produk-produk terbaik untuk pasar otomotif nasional.

"Selain desainnya yang unik dan berkarakter kuat, Sportage juga menawarkan interior premium serta berbagai fitur modern yang menjamin kenyamanan serta keselamatan pengendara dan penumpangnya," tutupnya. (Awan)

Komentar