Sport

Sedang Berlangsung Live Streaming Mola & NET TV: Timnas U19 vs Makedonia Utara, Link Siaran Langsung

apahabar.com, KROASIA – Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara kembali bertemu pada laga uji coba di…

Featured-Image
Elkan Baggott saat membela Timnas U19 Indonesia menghadapi Makedonia Utara Minggu 11 Oktober 2020 (Foto: PSSI)

apahabar.com, KROASIA – Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara kembali bertemu pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020) malam ini pukul 19.45 WIB.

Di laga ini, pelatih Shin Tae-yong memasukkan tiga pemain baru di posisi belakang, tengah dan depan. Di belakang Bayu Fikri dan Komang Teguh menggantikan Bagas Kaffa dan Rizky Ridho.

Di posisi tengah Beckham Putra dimainkan menggantikan David Maulana, sedangkan di barisan depan, Braif Fatari digantikan M Bahril. Ban kapten diserahkan kepada Pratama Arhan.

Laga Timnas Indonesia U19 vs Makedonia Utara (North Macedonia) merupakan pertemuan kedua bulan di Oktober 2020.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020) Timnas Indonesia unggul dengan skor 4-1 atas Makedonia Utara.

Baca Juga : Link Live Streaming MOLA TV & NET TV : Prediksi Timnas U19 vs Makedonia Utara Malam Ini, Formasi & Susunan Pemain

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV!

Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara malam ini disiarkan secara langsung, Live MOLA TV & NET TV atau bisa juga disaksikan via Live Streaming Mola TV & NET TV.

Link Live Streaming Timnas U19 vs Makedonia Utara atau Indonesia vs North Macedonia bisa dilihat di bagian bawah berita.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu pada uji coba pertama Timnas Indonesia U19 vs Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020) lalu. Di laga uji coba pertama itu Timnas U19 Indonesia menang dengan skor telak 4-1.

Gol Timnas U19 Indonesia masing-masing dicetak Witan Sulaeman, Jack Brown dan Irfan Jauhari.

Di Laga itu, Elkan Baggot pemain Indonesia keturunan Inggris, menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-19. Dia dipercaya tampil penuh oleh pelatih Shin Tae-yong.

HALAMAN
12
Komentar