Pemkab Barito Kuala

Sebelum Akhir Masa Jabatan, Noormiliyani Sempurnakan Struktur Pejabat Pemkab Batola

apahabar.com, MARABAHAN - Sehari menjelang berakhir masa jabatan, Bupati Hj Noormiliyani AS melantik pejabat dalam lingkup Pemkab Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani AS, melantik 45 pejabat dalam lingkup Pemkab Batola, Kamis (3/11). Foto: Prokopim Batola

apahabar.com, MARABAHAN - Sehari menjelang berakhir masa jabatan, Bupati Hj Noormiliyani AS melantik pejabat dalam lingkup Pemkab Barito Kuala (Batola), Kamis (3/11).

Terdapat 45 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, termasuk 4 pejabat pimpinan tinggi pratama dengan 2 di antaranya dipromosikan.

Mereka adalah Wahyu Adibawono yang menjadi Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopperindag), serta Hery Sasmita sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Sedangkan 2 pimpinan tinggi pratama lain dilantik untuk pengukuhan kembali, dan menyesuaikan perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

Termasuk dalam kategori ini adalah Hj Fahriana selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta HM Aberar di posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Juga ikut dilantik dr Aan Widhi Anningrum sebagai pejabat baru Direktur RSUD Abdul Aziz Marabahan menggantikan dr Fathurrahman.

Mantan Kabid Pelayanan dan Penunjang Medik RSUD Abdul Aziz itu termasuk dalam 18 pejabat administrator yang dilantik dan diambil sumpah bersama 23 pejabat pengawas lain.

"Pelantikan ini sekaligus jawaban terkait jabatan kosong, serta dalam rangka optimalisasi kinerja satuan kerja," tutur Noormiliyani seusai pelantikan.

"Pemkab Batola memberikan kepercayaan kepada semua yang telah dilantik untuk mengemban amanah dan tanggung jawab dengan dasar kemampuan, kapasitas, pemenuhan kompetensi, profesionalisme, maupun integritas," imbuhnya.

Editor
Komentar